Selasa, 08 Desember 2009

[ Hack Facebook ] Cara Membuka Password Facebook Orang Lain


Ini adalah salah satu cara membuka password facebook milik orang lain. Cara ini sangat mudah sekali biasanya sasaran yang cocok untuk cara ini adalah wanita atau cewek, apa lagi cewek lo... hehehe.. Tapi gag 100 percen berhasil seh hack facebook ini, tapi untuk iseng2 ya gak ada masalahnya kalo kita coba..

neh tips nya:


download software to hack facebook :


1.pertama2 facebook milik kamu harus sudah menjadi teman target. karena pada umumnya orang2 menyembunyikan info tentang mereka kepada orang yang belum menjadi temannya.
2.korban harus wanita pria yang kewanita kewanitaan juga boleh. sebenarnya ini tidak di wajibkan. tapi rata2 jika sang korban adalah seorang wanita,password mereka akan mudah di tebak.
3.pastikan di info mereka tertera email dan tanggal lahir mereka
4.catat email dan tanggal lahir korban
5.buka facebook baru
6.di email masukan email korban,sedangkan passwordnya masukkan tanggal lahir mereka dengan format (ddmmyy) contoh : August 5, 1991 menjadi 050891 karena password di facebook minimal harus 6char

memang tidak semua orang menggunakan tanggal lahir mereka sebagai password. tapi dari 10 wanita yang pernah coba gw hack, 4 orang gw berhasil masuk.hhe

Gw juga punya daftar analisis password yang rata2 di pakai nih gan:
-Nama hewan peliharaan
-kota asal atau kota yang disukai
-nama pacar
-sesuatu yang di sukai (misal:blackberry,warna,dsb.)
-nama artis yang di sukai
-nama orang tua
-nama narsis (misal:nanicantik,irmaimut,giskachubby,dsb.)

segitu aja ya..
semoga jangan disalah gunakan.. jika terjadi apa2 gw tidak bertanggung jawab..




Title Post: [ Hack Facebook ] Cara Membuka Password Facebook Orang Lain
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: hendrik megawan

Terimakasih sudah berkunjung di Blog Ane, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

4 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

yang lebih mantep ada di sini:

beritadunia.co.tv

ada software gratis hack facebook [bukan fb frezze]

Anonim mengatakan...

Hacking facebook terbaru, dijamin bisa, buruan sebelum dipacth oleh tim facebook
http://www.ziddu.com/download/11997090/Facebook_Hack_Gen32.rar.html

Anonim mengatakan...

jancukan kabeh! nganggo iki
http://hackingfacebook.co.uk/?uid=2a5b9696

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Copyright © 2012. Iseng di Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz